IMM Bungkar dan Supriadi, Gelar Musykom Bersama


Dua Ketua Umum terpilih


imm-blitar.or.id - Musyawarah Komisariat (Muskom) adalah langkah tepat dalam mengambil keputusan mutlak pergantian kepengurusan. Hal tersebut juga sudah diatur dalam AD/ART IMM secara nasional dan hal apapun yang sudah diputuskan tidak dapat diperselihkan.

Untuk itu Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Unisba Blitar Komisariat Bung Karno  (Fakultas Peternakan) dan Supriadi (Fakultas Ekonomi dan Sosial Politik) sukses gelar Musyawarah Komisariat bersama. 

Musykom ini digelar bersama di Aula Gedung PDM Kota Blitar pada hari sabtu - ahad (12-13/05/2018). Setelah melalui dinamika persidangan dan dihdiri oleh seluruh jajaran pimpinan komisariat beserta peninjau perwakilan cabang, Komisariat Supriadi telah memutuskan IMMawan Rudi Prasetyo terpilih sebagai nahkoda baru menggantikan IMMawati Fazuhratul Hayati.

Kemudian di Komisariat Bungkar telah memutuskan IMMawan M. Candra Setyawan sebagai nahkoda baru menggantikan IMMawan Heri Wardoyo untuk Periode Kepemimpinan 2018 - 2019.

Muskom bersama ini dilakukan dengan pembukaan secara bersama-sama oleh ketua Umum PC IMM Blitar (Immawati Sukma Uli Nuha) dan musyawarah dalam ruangan dan waktu yang berbeda.

Lahirnya regenerasi kepemimpinan di Pimpinan Komisariat ini menunjukkan salah satu kesuksesan perkaderan dasar di IMM Blitar, tegas Ketum PC IMM Blitar. (*noe)

Tidak ada komentar