IMM Blitar Luncurkan "Ikatmera"



IMM-BLITAR.OR.ID - Blitar merupakan salah satu penghasil ternak terbesar di Indonesia,  hampir suplay dan distribusi di Jawa timur juga berasal dari  Kota Peta tersebut. Diantaranya unggas yang berhasil diproduksi adalah Ayam, Bebek, Puyuh dll.

Pimpinan Cabang IMM Blitar melalui Bidang Ekonomi dan Kewirausahaan kini telah menjalin kerjasama dengan PT Jatinom Indah Agri dalam bermitra usaha. Telur unggas hasil ternak yang diproduksi oleh PT Jatinom Indah Agri telah di distribusikan oleh IMM Blitar kesejumlah konsumen.

Kemasan produk yang kami sajikan tak kalah menarik dengan telur - telur yang dijual di supermarket lainnya. Berawal dari sini tentunya akan meminimalisir produk yang bukan dari dalam negri.

Rintisan usaha di bidang peternakan ini juga mendapat dukungan positif dari berbagai pihak, salah satunya Ayahanda Hidayaturrahman selaku Ketua PDM Kabupaten Blitar yang selalu suport dan memotivasi kader muda Muhammadiyah untuk senantiasa semangat dalam berjihad ekonomi di era milenial ini.

Untuk telur ayam yang kami lounchingkan saat ini terdapat dua kemasan. Kemasan kecil dengan jumlah 6 pcs, harganya 6.000. Dan kemasan besar dengan jumlah 10 pcs, harganya 15.000.

Bagi yang berminat memesan, dapat menghubungi Kabid Ekowir PC IMM Blitar (IMMawati Devi : 085604594524)

Semoga berbisnis telur sebagai bentuk jihad Ekonomi ini dapat menjadi sebuah gagasan penting dan menular kepada cabang ataupun Pimpinan IMM diberbagai Daerah lainnya. - Devi Wulandari



Tidak ada komentar