Sengit! Beginilah Kondisi Hari Kedua Tanwir IMM di Papua




Tanwir IMM Ke XXVII yang bertempat di Universitas Muhammadiyah Sorong, Papua dilaksanakan pd tgl 12 - 15 Januari 2018. Hari kedua, pasca pembukaan yakni pertanggung jawaban setengah periode DPP IMM. Perwakilan dari 32 DPD se-Indonesia turut hadir menyemarakkan.

Menurut IMMawan Novitho Bhia Triasakti, Ketua Bidang Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat DPD IMM DKI Jakarta yang juga hadir dalam Tanwir tersebut mengatakan, sejauh ini kondisi di arena Tanwir berjalan lancar sampai malam hari, meski ada banyak hal yang dibahas, terutama terkait mundurnya Ketua Umum DPP IMM Putra Korompot.

Banyak yang menyesalkan mundurnya Putra Korompot yang telah dipilih melalui Muktamar dan kemudian digantikan Ali Muthohirin. Namun karena demi berjalannya roda keorganisasian, maka keputusan tersebut harus diambil.

Selain itu Tanwir juga membahas hasil Silatnas Immawati dan Lokakarya Perkaderan yang seharusnya dibagikan waktu tanwir ini. Namun DPP tidak memenuhi janji tersebut dengan berbagai alasan. Dialektika sengit sempat terjadi, namun semua masih berjalan kondusif.

(suasana LPJ)

Setelah jajaran DPP IMM menyampaikan Laporan Pertanggung Jawabannya, perwakilan DPD yang hadir kemudian memberikan tanggapan. Pada Tanwir ini nantinya juga akan membahas tuan rumah Muktamar.

"Semoga kedepannya IMM hari ini dapat menjadi lebih baik lagi," harap Vitho kepada reporter IMM Blitar. [Suk/red]

Tidak ada komentar