Pesan Gubernur Papua Barat dalam TANWIR IMM ke-XXVII





TANWIR Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) ke-XXVII berlangsung di Sorong Papua Barat, dalam Tanwir Kali ini IMM  mengangkat tema “Merajut Kebersamaan Dalam Keragaman Untuk Indonesia Berdaulat”.


Pada pembukan TANWIR IMM ke-XXVII di hadiri oleh Gubernur Papua Barat Dominguez (13/01/18)


Dominguez selaku Gubernur Papua Barat. Menyampaikan dalam sambutannya, mengajak kepada semua peserta Tanwir IMM dan Muhammadiyah, mengukuhkan perbedaan menjadi kekuatan.


Dominguez menambahkan beberapa hal, yaitu.


Berikan yg terbaik untuk Indonesia dan Papua barat, bahwa Papua juga bisa untuk memimpin dan menyatukan untuk kemajuan bangsa.
 

Dengan tema yang luar biasa untuk menelisik dan reflektif kondisi bangsa Indonesia. Melalui Papua barat agenda Tanwir ini mampu mendorong kemajuan tercapainya Indonesia berdaulat.
 

Gubernur Papua barat menyadari bahwa peran Muhammadiyah dengan amal usaha melalui pendidikannya turut serta sumbangsih besar dalam mencerdaskan anak anak bangsa. Pun juga amal usaha Muhammadiyah yang ada di Papua barat seperti yang ada di Sorong turut serta membangun Papua barat. 


Gubernur Papua Barat menyampaikan besar terimakasih kepada IMM secara khusus dan Muhammadiyah secara umum dalam Merajut keragaman dan bersumbangsih besar dalam kemajuan bangsa. Melalui alat amal usahanya yang bertebaran di seluruh Indonesia” pungkas gubernur Papua Barat dalam pesan nya.

“Mari kita satu hati satu jiwa satu pikiran utk kemajuan bangsa” tegas Gubernur Dominguez menutup sambutannya.

(BayQ)

Tidak ada komentar