Blitar Menyambut Kunjungan IMM Kota Reog




IMM-BLITAR.OR.ID - Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Blitar menyambut kunjungan pengurus cabang dan komisariat IMM Ponorogo. Pertemuan dalam rangka silaturahim ini diawali dengan berjalan diarea Perpustakaan Nasional Makam Proklamator Bung Karno, Rabu (03/01/18).

Kunjungan IMM Ponorogo dengan berkendara motor di mulai sejak pukul 13.30 WIB hingga sampai tujuan di Blitar pukul 17.00 WIB. Para rombongan berlanjut menuju tempat diskusi yang berada tidak jauh dari area Makam Bung Karno. Perbincangan ringan bersama jajaran pengurus IMM Blitar dan Ponorogo ini diawali dengan perkenalan dan shering antar pimpinan.

Dijelaskan oleh Immawan Reski Kabid Organisasi IMM Ponorogo, bahwa niat awal diagendakan perjalanan ke Bumi Bung Karno Blitar selain berdiskusi dan shering adalah rihlah alam, dengan mengunjungi beberapa tempat wisata menarik yang ada di Blitar. 

Agenda informal ini dilanjutkan menuju pantai pangi pada malam harinya, pantai selatan yang terletak di kecamatan Bakung Kabupaten Blitar. Para rombongan Immawan berangkat bersama dengan Komisariat IMM Djasman Al Khindi Unisba, sekaligus bermalam mendirikan tenda, dengan harapan esok harinya dapat menikmati sunrise dan pesona alam pantai pangi.

Pertemuan singkat dalam diskusi dan rihlah bersama 20 (dua puluh) orang ini, semoga mampu menumbuhkan ghiroh dalam ber-IMM, memperkuat jaringan dan silaturahim antar kader, dan saling berbagi Informasi serta wawasan. - (Aini Dzun)

Tidak ada komentar