Persembahan Talk Show perempuan oleh IMM Blitar

Persembahan Talk Show perempuan oleh IMM Blitar




IMMBLITAR.ORG - Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (PC IMM) Blitar menggelar talkshow Perempuan Inspiratif di Aula Kusuma Wicitra Kota Blitar, Ahad (5/11/2017).  Mengambil tema Mewujudkan Gerakan Perempuan Berkemajuan dengan Nilai Religiusitas,  Intelektualitas dan Humanitas,  talkshow ini mengahdirkan empat perempuan inspiratif Blitar.
Ketua Umum PC IMM Blitar,  Sukma Uli Nuha, menjelaskan, talkshow ini untuk peringatan Milad Muhammadiyah ke 108. Satu pekan sebelumnya juga digelar seminar literasi media. “Semoga Muhammadiyah bersama ortomnya lebih baik dan berkemajuan untuk umat dan bangsa,” harap Sukma.
Narasumber dalam talkshow ini adalah Feti Wulandari Santoso (istri Wakil Walikota Blitar), Wasingah (Direktur RS Islam Aminah Blitar),  Nanik Suryana (Satlantas Polres kota Blitar) dan Emi A.  Zukhriyah (Pimpinan Daerah Aisyah Kabupaten Blitar). Sebanyak 157 peserta antusias berdialog dengan pemateri.
“Saya berharap acara ini mampu memberikan manfaat dan menambah keilmuan tentang keperempuanan. Perempuan harus mengetahui perannya,  termasuk dalam keluarga dan masyarakat,” jelas Rusdi Riyanto, Ketua PDM Kota Blitar dalam sambutannya.  (ibnu)

Tidak ada komentar