IMM Blitar Raya Deklarasikan Komisariat Baru



Foto : Ketum PK IMM "Djasman Al-Kindi" FTI UNISBA IMMawan Okta Rea (kiri) dan
Ketua Umum PC IMM Blitar Raya IMMawati Sukma Uli Nuha (kanan)

IMMBLITAR.ORG - Ahad (18/6) kemarin, Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (PC IMM) Blitar Raya melakukan silaturahmi kader yang  juga sekaligus dimanfaatkan untuk mendeklarasikan berdirinya Pimpinan Komisariat (PK) IMM "Djasman Al-Kindi" Fakultas Teknologi Informasi Universitas Islam Balitar (FTI UNISBA).

Ketua Umum PC IMM Blitar Raya, Sukma Uli Nuha mengatakan bahwa langkah tersebut dilakukan sebagai upaya untuk memperluas cakupan dakwah IMM. "Sebelumnya, kader-kader FTI ini berada dalam naungan Komisariat Supriyadi (FE UNISBA), dengan begini (membuka komisariat baru) gerakan dan dakwah kita akan semakin potensial," terangnya.

IMMawan Okta Rea yang mendapatkan amanah sebagai Ketua Umum PK IMM "Djasman Al-Kindi" FTI UNISBA menyatakan keyakinannya bahwa komisariat yang baru terbentuk akan membawa perubahan yang luar biasa bagi IMM di "Bumi Bung Karno" tersebut. "PK IMM Djasman Al Kindi ini, akan terus berjuang dan Insya Allah ini adalah langkah awal kita untuk menjadi besar," jelas mahasiswa Program Studi Sistem Komputer tersebut.

Ia melanjutkan bahwa IMM tidak boleh puas dengan kualitas dan kuantitas kader FTI saat ini, namun harus senantiasa dan istiqamah dalam berupaya mengkader baik kualitasnya maupun kuantitasnya.

"Berbagai forum belajar dan praksis gerakan yang sudah diterapkan jangan mudah berhenti, jangan cepat puas, sebaliknya harus terus haus, terus ditingkatkan," pungkasnya.

Bertempat di RM d'Dadoz, silaturahmi kader dan deklarasi dihadiri oleh kader-kader dari berbagai jenjang perkaderan.

Acara silaturahmi kader juga diisi dengan forum diskusi yang mengupas tentang ke-IMM-an dan keilmuan yang disampaikan oleh Ketua Bidang Kaderisasi PC IMM Blitar Raya IMMawati Aini dan Ketua Bidang Riset dan Pengembangan Keilmuan (RPK) PC IMM Blitar Raya IMMawan Ibnu. Dalam penyampaiannya, baik Aini maupun Ibnu kompak untuk lebih menekankan pada pemahaman Tri Kompetensi Dasar dan Trilogi IMM sebagai basic nilai IMM itu sendiri. (ubay/skm)



Tidak ada komentar