Dua Mahasiswi IMM Blitar di Wisuda




IMM-BLITAR.OR.ID - 450 Mahasiswa Universitas Islam Balitar bertoga siap di Wisuda Sarjana UNISBA ke-XII. Rinciannya, mahasiswa yang diwisuda ini terdiri dari 17 Program Studi dari 8 Fakultas Program S1, Sabtu (16/12/2017).

Prosesi Wisuda ini berlangsung di hotel puri perdana yang beralamat di Jalan Anjasmoro Kota Blitar sukses dan lancar mulai pukul 08.00 - 12.00 siang. Rektor UNISBA Drs. H. Soebintoro M.Si, menjelaskan dengan pembekalan dan semangat jiwa kewirausahaan semoga para wisudawan dan wisudawati dapat menjadi sarjana tangguh dan berdaya saing tinggi “Semoga dengan pembekalan itu para Alumni UNISBA dapat menciptakan lapangan pekerjaan sendiri” harap Soebiantoro dalam sambutannya.

“Wisuda kali ini merupakan wujud nyata dan komitmen Unisba dalam mencetak sarjana berkualitas unggul, hal demikian juga selaras dengan Visi dan Misi PC IMM Blitar 2016 - 2017 melalui program unggulan Mahasiswa kewirausahaan” kata Sukma usai prosesi wisuda berlangsung, Sabtu (16/12/2017).

Dua mahasiswi diantara ratusan mahasiswa yang di wisuda adalah pengurus aktif Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Blitar. (Sukma Uli Nuha, S.Ak) Jurusan Akuntansi Fakultas Ekonomi selaku ketua umum PC IMM Blitar dan (Diah Ratna Kumala Sari, S.Ab) Jurusan Administrasi Bisnis selaku Bidang Organisasi PC IMM Blitar. Semoga ilmunya bermanfaat dan semakin dekat meraih cita - cita yang diharapakan. (*)

(Ibnu)

Tidak ada komentar