PC IMM Blitar Bergiat Dalam Bidang Literasi






BLITAR, Jombang Pos - PC IMM Blitar mulai bergiat pada bidang literasi. Hal ini di buktikan dengan di lounchingnnya Buku "Gerakan Mahasiswa Berkemajuan". Buku ini merupakan kumpulan karya tulis Kader IMM Blitar yg di kelola oleh Kabid RPK Periode 2015-2016 (Immawati Aini) dan Kabid RPK Periode 2016-2017 (Immawan Ibnu).

Buku ini berisi seputar pergerakan mahasiswa dan IMM itu sendiri. Menurut Kabid immawan Ibnu ketika di konfirmasi Oleh wartawan Jombang Pos, buku ini memang sengaja di tampilkan sebagai wacana dan gambaran pergerakan mahasiswa berkemajuan sehingga bisa di konsumsi oleh berbagai kalangan tidak harus kader IMM.Tegas Ibnu buku ini merupakan Kado kecil untuk  IMM pada Milad ke-53.

Ini merupakan  bahwa IMM Blitar mampu menjawab Tri Kompetensi Dasar yang di miliki oleh IMM. Menjadi kader Muhammadiyah tidak hanya memiliki religi yang tinggi serta kepekaan rasa humanitas namun intelektual kader juga perlu di gencarkan. dalam dunia Literasi sehingga menjadi agen Cendekiawan. (Sukma, Eko)




Tidak ada komentar