Pelantikan PC IMM Blitar di Gedung Bupati Blitar


Prosesi Pembacaan Ikrar Pelantikan



KANIGORO - PC IMM Blitar melangsungkan prosesi pelantikan dan Seminar Kebangsaan di Gedung Bupati Kabupaten Blitar, Sabtu (08/04/2017). Sejumlah 11 orang pengurus cabang telah berikrar untuk menjalankan amanah dalam satu periode masa jabatan kedepan.

Beralamat dijalan Kusuma Bangsa No 60 Kanigoro Kabupaten Blitar, komisioner KPU Kota Blitar divisi data sekaligus ketua Fokal IMM Blitar Kanda Choirul Umam menyampaikan arahannya terkait tugas dan fungsi IMM pasca pelantikan. IMM Blitar harus mampu menciptakan suasana nyaman sebagai rumah Kader.

Dengan tema "Aktualisasi Gerakan Mahasiswa Menuju IMM Blitar berkemajuan" para alumni berharap IMM Blitar mampu mengaktualisasikan gerakan mahasiswa dengan langkah-langkah yang kongkret sehingga benar-benar di kepengurusan yang baru mampu membawa IMM Blitar sebagai Mahasiswa yang berkemajuan. Naskah pelantikan langsung dibacakan oleh 2 (dua) perwakilan DPD IMM Jawa Timur, Immawan Farid dan Immawan Eko.

Suasana pelantikan yang sakral dan penuh hikmat juga disaksikan langsung oleh segenap para tamu undangan dari berbagai elemen Instansi dan Unsur Mahasiswa. Tampak dukungan dan ucapan selamat berlangsung dengan jabat tangan dan sesi foto bersama di akhir acara.








Isnaeni Ibnu Winarno 
Minggu, 9 April 2017

Tidak ada komentar