MUSYAWARAH CABANG II PC IMM BLITAR

MUSYAWARAH CABANG II PC IMM BLITAR

Logo resmi musyawarah cabang II IMM Blitar

Blitar,Sebagai organisasi kader, IMM harus senantiasa mencari dan mendidik kader serta melaksakan kegiatan managemen organisasi dengan baik. . Salah satu tolak ukur keberhasilan tersebut adalah dilaksanakannya musyawarah cabang secara rutin 1 (satu) tahun sekali.

Kali ini, musyawarah cabang II PC  IMM Blitar dilaksakanan pada hari sabtu-ahad 25-26/2/2017 yang bertempat di AULA PDM. Kabupaten Blitar.

Dalam musycab ke 2 kali ini, pihak panitia juga turut mengundang FOKAL IMM Blitar, Paguyuban Srengenge,  DPP IMM, ketua PDM. Kabupaten dan Kota Blitar, DPD IMM Jawa Timur, organisasi otonom Muhammadiyah se Kota/kab. Blitar, beberapa pimpinan IMM dari luar Blitar serta pimpinan Ormek se Blitar raya.

Dalam sambutannya immawati sukma (ketua PC IMM Blitar) mengatakan. “Alhamdulillah, dalam periode ini IMM Blitar bisa menjalankan aktivitasnya dengan baik. Semua itu bisa dilakukan karena para pimpinannya solid. Semoga kedepannya IMM Blitar semakin progresif dan bermanfaat bagi umat, persyarikatan dan Bangsa. Tak lupa kami sampaikan terimakasih kepada semua pihak yang turut mensukseskan agenda akbar ini”

ketua DPD IMM jawa Timur, Immawan A. Musawir yahya

Dalam kesempatan yang sama, ketua DPD IMM Jawa Timur, Immawan A.M. Yahya menegaskan dan mengingatkan: suatu kebanggaan bagi IMM Jatim, bahwa di tahun 2015-2016 IMM Blitar Bisa Bangkit dari kevakuman. Musycab merupakan media dimana kita dapat memutuskan keputusan, dan semoga perbedaan argumen tidak membuat perpecahan di internal ikatan”


Kata-kata serupa juga disampaikan oleh Bpk.Hidayatur Rohman (ketua PDM Kabupaten Blitar) “ semoga musyicab ini menghasilkan keputusan yang baik, tidak ada perpecahan karena kita semua adalah kader Muhammadiyah”. (suk/Red.S)

Tidak ada komentar