LAGI-LAGI DPP IMM HADIR DI BLITAR

LAGI-LAGI DPP IMM HADIR DI BLITAR


Blitar,PC. IMM Blitar bisa dikatakan sebagai cabang baru yang paling sering dikunjungi DPP (Dewan Pimpinan Pusat)  IMM. Sejak berdirinya 2 tahun silam, tercatat sudah 3 (tiga) kali di kunjungi oleh DPP IMM.

Menurut catatan salah satu pendiri IMM Blitar, Khabib Mulya Ajiwidodo, DPP IMM yang pertama Hadir adalah Immawan Taufan Putrev Korompot yang sekarang menjabat sebagai ketua umum DPP IMM. Bahkan dalam acara pelantikan PC IMM Blitar 1 tahun yang lalu, Dr. Abdul Mu’ti, M.Ed yang juga alumni IMM dan sekarang menjabat sebagai sekjend PP. Muhammadiyah juga turut hadir memberi ceramah.

Dalam acara akbar musycab ke-II (25-26/2/2017) PC IMM Blitar lagi-lagi menghadirkan salah satu  anggota DPP IMM.  Saat ini yang hadir adalah Immawan Wilson Sanheiriz yang menjabat sebagai ketua lembaga kerjasama internasional – DPP IMM.

DPP IMM Bidang kerjasama Internasional, ke-4 dari kanan

Dalam ceramahnya yang bertajuk Sharing Motivasi “Step by step go internasional” di hadapan puluhan aktivis IMM Blitar dan undangan undangan Musycab ia mengatakan “kita perlu mempunyai mimpi yang tionggi termasuk go internasional. Kita harus menjadi kader militan yang bisa berdakwah ke seluruh dunia. Jangan pernah merasa minder jika bersanding dengan yang lain karena kita memang diciptakan berbeda, teruslah semangat belajar untuk meraih mimpi.


PC.IMM Blitar memang istimewa. (suk/red.s)

Tidak ada komentar