Tiga tipe perempuan yang dijauhi para pria


 
Pria memiliki kriteria masing-masing untuk pasangan hidupnya. Tak selalu cantik, kadang banyak pria yang mendambakan sosok perempuan yang keibuan dan dewasa. Namun ada lima tipe perempuan yang dijauhi oleh para pria, kalau pun menjalin hubungan, umumnya hanya sekedar untuk hiburan, tidak untuk hubungan yang lebih serius ke pernikahan. Apa saja lima tipe itu? berikut rangkuman tim redaksi bilik kata.

Pertama, para pria dewasa rata-rata menjauhi tipe perempuan yang suka shopping. Sebenarnya, para pria tak keberatan mengeluarkan sebagian uangnya untuk memanjakan pasangannya untuk shopping, namun banyak pria menilai, perempuan yang suka shopping berlebihan terlihat belum dewasa. Mereka suka terbawa dalam trend fashion. Banyak pria menilai, perempuan seperti ini tak memiliki karakter atau kepribadian yang kuat.

Kedua, pria dewasa rata-rata menjauhi perempuan yang susah bergaul dengan banyak orang dan terkesan menjaga jarak. Hal ini dikarenakan, para pria lebih suka tipikal perempuan yang energik dan komunikatif dengan banyak orang. Jika tengah dalam sebuah acara, perempuan ini mampu menutupi kelemahan laki-laki yang cenderung cuek dan tidak komunikatif.

Ketiga, pria juga tak terlalu suka dengan perempuan yang menjaga jarak dengan anak kecil. Ia lebih tertarik dengan perempuan yang menyukai anak kecil atau bahkan mampu berceloteh dengan anak kecil. Sebagian pria menilai, perempuan yang menyukai anak kecil memiliki jiwa keibuan yang tinggi dan mampu mendidik anak dengan baik.

Nah, itulah tiga tipe perempuan yang dijauhi laki-laki. (fem)
NB : dari berbagai sumber.

Tidak ada komentar